guru go blog

Guru go Blog adalah sebuah program dengan tujuan bisa memberikan banyak peluang penghasilan bagi guru. Terutama guru honorer yang bayarannya masih di bawah standar kata layak.

Padahal seperti kita tahu, setiap manusia memerlukan uang untuk bisa mencukupi kebutuhan hidupnya. Tanggung jawab ini pun semakin besar, mana kala seorang guru honorer sudah menjadi seorang suami, dan ayah bagi anak-anaknya.

Guru go Blog Ciptakan Peluang Penghasilan Tanpa Batas

guru go blog
Gambar presentasi Guru go Blog di Salah Satu Universitas

Ada banyak peluang sukses guru honorer maupun PNS yang ingin meningkatkan penghasilan, diantaranya adalah dengan menjadi blogger.

Blogger adalah salah satu pekerjaan menjanjikan. Meski memang terasa berat di awal. Namun jika kita hobi menulis hal ini tidak akan menjadi kendala.

Sebenarnya investasi blog sangatlah murah, yakni kita membuat postingan. Semakin banyak postingan yang dibuat maka investasi kita pun semakin banyak.

Di tengah sibuknya aktivitas, saya sering membuktikan bahwa postingan yang telah dibuat benar-benar investasi berharga. Betapa tidak, terkadang tidak sempat membuat postingan pun penghasilan blog senantiasa bertambah.

Bahkan dalam beberapa situasi saya sering tidak memiliki waktu menulis hingga seminggu lebih. Namun penghasilan blog tetap berjalan, baik dari Adsense maupun yang lainnya. Mau liburan hingga tidur pun tetap dibayar? Menjadi blogger salah satu caranya!

Guru Itu Pekerjaan Mulia

guru SDN Karangbokong 03

Guru adalah suatu pekerjaan yang sangat mulia. Semua orang tak bisa terlepas dari jasa seorang guru. Dokter, polisi, hingga presiden, semua bisa sukes karena ada jasa guru dalam hidupnya.

Mirisnya tak sedikit yang putus asa, tentu saja karena perhatian pemerintah belum cukup baik dalam memperhatikan kesejahtraan guru. Ada kesenjangan yang sangat jauh antara guru yang masih berstatus honorer, dengan yang sudah PNS.

Inilah alasan kenapa banyak guru mengeluh hingga memilih mengundurkan diri.

Sesuai pengalaman, pengamatan, dan keilmuan yang dipahami, sebenarnya guru itu pekerjaan yang sangat mudah mengundang rezeki.

Saya meyakini setiap orang yang menjadi guru adalah orang-orang pilihan. Jika kita mau menyadarinya, maka ia sangat strategis untuk beribadah. Saat pekerjaan diniatkan ibadah dengan tujuan mengejar materi untuk keperluan akhirat, niscaya uang dan lainnya mengejar-ngejar.

Jadi jangan heran jika para Kiyai, ustadz dan lainnya, banyak yang kaya raya sekali pun hampir semua waktunya difokus kan ngurus santrinya.

Perbanyak Karya dengan Blog

guru blogger

Hidup di dunia hanya sekali, dan setiap yang masih hidup pasti akan merasakan mati. Betul?

Setiap jatah umur manusia sudah ditentukan. Namun, meski umur kita hanya hitungan puluhan tahun, tetap bisa memberikan manfaat sepanjang masa. Diantaranya dengan karya yang kita buat.

Nike Ardila misalnya, meski saat meninggal usianya masih sangat muda. Namun hingga kini karyanya masih dinikmati banyak orang. Itulah makna panjang umur.

Namun, karya seperti apa yang bisa memberikan manfaat yang sangat besar untuk kita. Bukan hanya dunia, yang lebih penting justru alam-alam setelahnya.

Kita semua tentu sangat akrab dengan salah satu hadits Nabi Muhammad yang kurang lebih artinya menjelaskan, bahwa ada 3 amalan yang manfaatnya bisa mengalir sampai ke kubur, yaitu:

1. Shodaqoh Jariyah

2. Ilmu bermanfaat

3. Anak Sholeh.

Saya sangat iri, bukan pada mereka yang memiliki banyak harta. Namun pada mereka yang memiliki banyak karya dan murid.

Para ulama terdahulu belum mengenal teknologi seperti sekarang. Namun tak sedikit yang bisa membuat banyak sekali kitab, dan hingga kini dan nanti karyanya tersebut terus memberi manfaat untuk umat.

Melalui blog saya berharap selain bisa membuat banyak buku, kita juga bisa mengajar di banyak tempat, dengan banyak sekali siswa. Jika seandainya nanti kita hampir terjerumus ke neraka, semoga ada diantara siswa kita yang bisa menjadi perantara untuk menyelamatkan.

Manfaat Blog untuk Guru

manfaat-blog-untuk-guru

Ada banyak sekali manfaat blog untuk guru, dosen, ustadz, dan tenaga pendidik lainnya. Melalui gambar di atas tentu sudah bisa memberikan sedikit gambaran.

Blog selain bisa digunakan untuk kepentingan pendidikan, juga sangat bermanfaat untuk guru mendapatkan banyak penghasilan. Bukan hanya bulanan, bahkan bisa mingguan hingga harian.

Banyak kisah blogger sukses baik dalam maupun luar negeri. Misalnya saja seperti Eka Lesmana, Gani Sebastian, dan lain sebagainya.

Saking menggiurkannya penghasilan blog, tak sedikit yang meninggalkan pekerjaan berpenghasilan puluhan juta perbulan demi fokus menjadi blogger. Kisah ini telah saya bahas pada artikel 4 full time blogger sukses asal Indonesia.

Saya telah membuktikan, blogger tidak menghalangi aktivitas kita sebagai seorang guru. Keduanya bahkan bisa saling membangun.

Melalui berbagai aktivitas di dunia pendidikan, kita bisa membuat konten penuh makna sesuai pengalaman. Hal ini sangat penting dan dibutuhkan banyak orang, baik guru-guru lain hingga para orang tua.

Dengan blog guru honorer seperti saya, juga semakin tenang dan nyaman dalam mengajar. Sebab tidak terlalu pusing memikirkan biaya membeli beras, dan berbagai keperluan lainnya. Jika ditekuni dengan baik, jangankan kebutuhan primer, kebutuhan tersier pun bisa terpenuhi dengan penghasilan blogger.

Keuntungan Menjadi Blogger

keuntungan jadi blogger

Ada banyak sekali keuntungan menjadi blogger. Diantaranya seperti yang tertera pada gambar di atas.

Dari pada mendengar kisah blogger sukses, kenapa kita tidak membuktikannya sendiri? Saya siap membantu!

Sumber Penghasilan Blog

sumber penghasilan blog

Ada banyak sekali sumber penghasilan blog. Sayangnya mayoritas blogger hanya berfokus pada Google Adsense.

Salah satu sumber penghasilan Advertising Network ini memang sangat menggiurkan. Banyak sekali yang telah mendapatkan penghasilan fantastis dari Adsense.

Namun jika bisa dari banyak sumber kenapa cukup dengan satu. Di Advertising Network misalnya, selain Adsense kita juga bisa memasang MGID maupun lainnya.

Dari sumber penghasilan produk atau jasa saja, melalui blog kita bisa membuka puluhan sumber penghasilan blog.

Kurus Blog Paket Lengkap

Guru go Blog adalah salah satu program yang dicita-citakan bisa Go Nasional. Tujuan utamanya bukan agar saya terkenal. Namun bisa membantu guru honorer mendapatkan banyak penghasilan, sehingga bisa hidup lebih baik.

Bisa memiliki rumah mewah, maupun mobil pribadi adalah hak semua orang, tanpa terkecuali guru honorer.

Di era digital ada banyak jalan untuk mendapatkan banyak sumber penghasilan. Jika kita tidak terketuk untuk mendapatkan penghasilan online, kemungkinan nanti bisa dikategorikan generasi old.

Padahal jika kita lebih baik dalam segala bidang, kita akan lebih mudah mencetak generasi terbaik. Hal ini karena karya dan sosok kita dapat sangat menginspirasi. Bukan hanya ditiru oleh murid tapi oleh banyak orang.

Jika ada pepatah mengatakan guru kencing berdiri murid kencing berlari.

Harapannya kita bisa membuat bukti “Guru memiliki blog murid bisa membuat mesin pencari.” Inilah kehidupan yang indah, membuat generasi semakin berkualitas.

Kursus blog paket lengkap adalah salah satu program andalan saya. Dengan mengikuti program ini, guru bukan hanya menjadi blogger profesional. Namun juga bisa membuka berbagai jasa. Diantaranya:

Jasa pembuatan blog/website/toko online.

Jasa backlink

Jasa penulisan artikel seo

Dan masih banyak lagi.

Khusus untuk guru yang melampirkan bukti aktif mengajar dari tempatnya bekerja, akan mendapatkan diskon 10% dari biaya program yang sebelumnya sudah kami diskon.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program kursus blog paket lengkap, silahkan bisa klik di sini.

Semoga ulasan singkat mengenai program Guru go Blog ini bermanfaat. Jangan lupa share agar semakin banyak guru honorer yang terbantu😊

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
You May Also Like

Cara Meyakinkan Istri Menjadi Full Time Blogger Dibanding Menjadi Wanita Karir

Menjadi full time blogger memang merupakan pilihan ekstrim bagi seseorang, terutama bagi…